Yusril Blusukan ke Pasar Pakai Kaos Mickey Mouse,Akhirnya Kena Bully

Yusril Blusukan ke Pasar Pakai Kaos Mickey Mouse,Akhirnya Kena Bully - Calon kandidat Yusril Ihza Mahendra mendirikan gubenur JAWA dibully mengenakan kemeja kasual karakter ilustrasi kartun Mickey Mouse ketika mengunjungi pasar tradisional di Puri Indah, Kembangan, Jakarta Barat, Minggu (06/12/2016).

Yusril Blusukan ke Pasar Pakai Kaos Mickey Mouse,Akhirnya Kena Bully



"Hadeeh kantor dan kuasa seseorang kadang-kadang rela tampak konyol," kata pemilik account Andreas Facebook Budilaksono orang kaya yang dipantau Senin (07/03/2016).

Ada juga netizen yang mengeluarkan komentar satir untuk Politikus Partai bulan bintang.

"Ha Ha Ha ini adalah pilihan EON Communication JAWA. Kemudian, ketika. Saya suka berpakaian formal. Mickymouse. Lihat bersahaja dan sederhana. O warga DKI tolong bantu dia mencapai obsesinya, "kata Facebooker lain.

Namun, tidak semua netizen mencibir cara berpakaian pria yang juga berporfesi pengacara itu.

"Itu adalah sisi humanis dan humorisnya YIM. sama sangat sayang anak n bininya. dari doi pertama sehingga. BS di cek. termasuk bermickeymouse, yang mencakup karakter kartun favorit. Saya pikir ini keren. dingin sebagai neraka. Pergi ke depan, Prof! * Tetap tenang n Staywith YIM untuk keadilan DKI's n kemanusiaan, "kata pemilik akun sidik Sasmita

Selain untuk pro dan kontra, dan orang lain meragukan keaslian foto. "Memang benar Pack yusril? Saya pikir photosop, "kata akun Uul Fatun.

Keraguan tentang keaslian foto yang dibantah oleh netizen lain yang mengklaim untuk mendapatkan foto dari account sendiri Yusril.

Sebelumnya, Yusril menegaskan jika dirinya siap untuk tantangan tempat kematian Basuki Tjahaja purnama (ahok) dalam pemilu mendatang di 2017 JAWA. Ahok pun tidak kurang keras balas tantangan Yusril.

"Jika aku bisa ditakdirkan kepala ke kepala dengan Yusril saya senang, iya banget ya dong. Semua untuk membuktikan teorinya benar apa salah, "kata Ahok di Jakarta, Rabu (24/2/2016).

[bpw]

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.