WOW , Model Pria Kekar dan Tampan ini Ternyata Dulunya Cewek

WOW , Model Pria Kekar dan Tampan ini Ternyata Dulunya Cewek - Sebuah model yang bernama Ya'qub Ashley baru-baru ini ke dalam percakapan umum. Alasan, kehadiran model 26 tahun ini dalam New York Fashion Week pada bulan Februari dan kemudian berhasil mencuri perhatian perempuan.

WOW , Model Pria Kekar dan Tampan ini Ternyata Dulunya Cewek



Tubuh kekar dan wajah dengan nya tampannya, Ya'qub menjadi populer di kalangan perempuan pengguna media sosial Instragram. Namun, tak seorang pun akan berpikir jika model tampan ini adalah transgender.


Ya'qub mulai menyadari bahwa dia adalah "terjebak" dalam tubuh yang salah saat berusia lima tahun. Meskipun ia menentang, sementara tujuh belas Ya'qub akhirnya mendapat dukungan penuh dari ayahnya dan ibunya.

"Jika Bapa mendukungku, maka itu akan mengalahkan setiap kritik yang diarahkan pada saya," kata Ya'qub dilaporkan oleh New York Post. "Ibuku adalah Pantekosta Kristen, meskipun cinta dan mendukungku, tetapi itu adalah bertentangan dengan keyakinannya."

Dukungan dari orangtua yang membuat perubahan fisik operasi Ya'qub menjadi pria 2015. Sebelumnya, ia telah melakukan penyuntikan testosteron untuk memperberat suaranya dalam 2014 dan begitu wajahnya yang ditumbuhi jenggot.

Setelah melihat dirinya sebagai seorang laki-laki, sekarang hidupnya merasa lebih nyaman Ya'qub. Sementara itu, Pusat populer Ya'qub Instagram, account @laith_ashley sudah memiliki lebih dari 50 ribu pengikut.

[bpw]

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.