Tomedy Marbun Setor Tunai Rp 200 Ribu, Dapat Rp 100 Triliun Bikin Heboh Netizen

Tomedy Marbun Setor Tunai Rp 200 Ribu, Dapat Rp 100 Triliun Bikin Heboh Netizen - Salah satu perusahaan milik negara, Bank Mandiri ruffle salah satu pelanggannya. Pelanggan yang disebut Tomedy Marbun kebingungan karena mendapat uang mencapai hampir Rp 100 triliun secara bertahap akun bahwa ia telah.


Tomedy Marbun Setor Tunai Rp 200 Ribu, Dapat Rp 100 Triliun Bikin Heboh Netizen



Hal ini dimulai saat Tomedy deposit tunai senilai Usd 250 ribu untuk memperhitungkan secara mandiri. Penduduk dari Kecamatan Kabupaten Kerinci, Riau Kabupaten Pelalawan mengaku hanya ingin meletakkan uang ke rekening yang sebelumnya sudah berisi sekitar Rp 200 ribu lebih.

Tomedy lain terkejut ketika ia memeriksa transaksi deposit setelah stroke di rumah. "Di rumah, saya kemudian melihat stroke. Aku terkejut jadi melihat nilai account saya mencapai Rp 999 juta lebih, "katanya.

Tidak percaya apa yang dilihat, Tomedy juga memeriksa melalui SMS Banking Mandiri. Namun, dia adalah lagi membuat kejutan ketika handphonenya pada layar menunjukkan angka nominal mencapai Rp 100 triliun. Tomedy kemudian melaporkan kejadian tersebut ke kantor cabang perwakilan independen di Kerinci pada hari Kamis (10/3).

Setelah menceritakan peristiwa-peristiwa yang membuat bingung mandiri untuk layanan pelanggan, Bank mengklaim bahwa hal-hal yang sebelumnya belum pernah terdengar dari seperti itu. Petugas Bank Mandiri akan segera menyampaikan mengonsultasikan setiap peristiwa ini padanya dan segera hubungi Tomedy.

Sampai Berita tertulis, Tomedy tidak punya kata dari Bank mandiri tentang insiden. Tetapi bank Mandiri telah memblokir account-nya ketika ia memeriksa pada hari Jumat (11/3). Sementara transaksi kertas stroke masih menyimpan itu rapi di dompet mereka.

[bpw]

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.