Woow , Polisi Mulai Selidiki Zaskia Gotik ! Kasus dugaan penghinaan lambang negara

Kasus dugaan penghinaan lambang negara yang dilakukan oleh Zaskia Gotik kini terus berlanjut. Usai dikecam netter dan dilaporkan oleh LSM KPK (Komunitas Pengawas Korupsi), pihak kepolisian kini mulai menyelidiki dugaan penghinaan lambang negara yang dilakukan oleh mantan kekasih Vicky Prasetyo itu.

Woow , Polisi Mulai Selidiki Zaskia Gotik ! Kasus dugaan penghinaan lambang negara


Kanit I Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Metro Jaya Komisaris Nico Setiawan mengatakan bahwa upaya penyelidikan tersebut dilakukan setelah pihaknya menggelar patroli cyber crime di dunia maya terkait dugaan penghinaan simbol negara yang dilakukan Zaskia. Menurut Nico, pernyataan Zaskia itu telah meresahkan masyarakat.

"Jadi setelah patroli cyber, kita melihat dan membaca ada keluhan keresahan di masyarakat terkait salah satu artis yang sedikit menghina terkait sila kelima," ujar Nico saat ditemui di Polda Metro Jaya pada Kamis (17/3). "Makanya kita coba buatkan laporan informasi dan kita lanjuti lagi."

Menurut Nico, pihaknya telah membuat laporan sendiri atau laporan model A. Laporan tersebut telah dibuat sejak Rabu (16/3) malam. Beberapa LSM pun akan dihadirkan sebagai saksi.

baca juga : Benarkah Zaskia Gotik Dilaporkan LSM Akibat Hina Lambang Negara

"Dari masyarakat ini langsung mendukung kita saja karena LP-nya sudah kita buat," lanjut Nico. "Jadi nanti di masyarakat ada bukti-bukti yang sudah dipegang dan sebagian nanti kita periksa sebagai saksi.

[bpw]

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.