Unggoh Poto , Benarkah Justin Bieber Lagi Kangen Sama Selena Gomez

Unggoh Poto , Benarkah Justin Bieber Lagi Kangen Sama Selena Gomez - Los Angeles hubungan panjang berakhir tidak jadi membuat Justin Bieber lupa Selena Gomez. Seperti yang ia tunjukkan di rekening Instagramnya, Sabtu (19/3/2016).

Unggoh Poto , Benarkah Justin Bieber Lagi Kangen Sama Selena Gomez


Justin dan Selena Gonez meng-upload foto mencium. Kelihatannya seperti foto ini diambil ketika itu masih berpacaran dengan dua. Hanya dalam beberapa jam, foto ini meng-upload langsung mendapat tanggapan yang beragam dari netizen.


Justin bieber Miss selena gomez (instagram)
Dengan Keterangan foto "merasa", banyak netizen diasumsikan bahwa Justin Bieber masih ingin Selena Gomez. "Karena itu sulit untuk melanjutkan, ya?" mengatakan satu akun di halaman komentar Justin Bieber.


Tidak hanya mengatakan bahwa Justin Bieber belum mampu bergerak dari Selena Gomez, padahal kebanyakan dari mereka ingin mereka berdua bersama-sama lagi.


Justin Bieber dan Selena Gomez terlihat asmara sementara masih dalam hubungan [foto: People.com]
"Saya ingin mereka kembali bersama-sama," kata @wardi1995 rekening atau akun setiap catatan, "kembali ke cinta Selena."

Justin Bieber dan Selena Gomez adalah memang selalu menarik perhatian. Hubungan sering pecah dial-itu banyak disukai oleh penggemarnya.

Sebagai diwartawakan Hollywoodlife tidak lama yang lalu, sumber menunjukkan bahwa hubungan ini tetap terjaga sampai sekarang. "Dia (Selena) selalu menginginkan Justin Bieber berada di dekatnya. Selena ingin Justin selalu ingat itu, "kata sumber.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.