Ki Kusumo Datangi Polda , Melaporkan Zaskia Gotik

Ki Kusumo Datangi Polda , Melaporkan Zaskia Gotik - Ketua Komando Pejuang Merah Putih (KPMP) untuk tinggal diam mendengarkan artis tindakan Zaskia Gothic, diduga telah menghina dan melecehkan Pancasila.

Jumat sore (18/3), akhirnya datang ke Polda Kusumo Ki Metro Jaya, untuk melaporkan secara resmi perbuatan Zaskia.

Ki Kusumo Datangi Polda , Melaporkan Zaskia Gotik


"Dia telah menghina lambang. Harus dilaporkan. Ini tidak dapat diizinkan karena itu keterlaluan, ianya tidak dosa, ngomongnya yang mengerikan. Dengan santainya katanya lambang Pancasila sila 5 b *** k ** n * ng. Itu tamparaan bagi kita, "kata Ki Kusumo.

Menurutnya, kasus telah fatal, Zaskia memancing kemarahan masyarakat Indonesia.

"Kami datang ke sini (Polda Metro Jaya) melaporkan Zaskia Gothic. Jika berbicara tentang keadaan diri, tersinggung banyak orang, tidak dapat ditinggalkan sendirian, "

Ki Kusumo ditambahkan, pikirnya kasus bisa menjerat Zaskia sampai ke penjara. Tapi dia masih mau mendengar reaksi dari pihak Zaskia.

baca juga : Polisi Juga Panggil Raffi Ahmad Terkait Zaskia Gotik Lecehkan Lambang Pancasila

"Tidak dapat yang sederhana seperti dengan minta maaf hanya. Aku melihat sebuah kalimat mengenai Zaskia Maaf Baiklah. Tidak bisa, itu sudah menyakiti hati rakyat Indonesia. Dia harus berhati-hati. Inilah sebabnya ada aturan yang dilanggar, "dirubuhkan Ki Kusumo

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.