Slingkuh Ketahuan Sama Suami ,Wanita Ini Pura-pura Kena Pelet !!!

Slingkuh Ketahuan Sama Suami ,Wanita Ini Pura-pura Kena Pelet !!! - Seorang wanita bernama Ami, ia digerebek suami dan anaknya sedang sendirian dengan pria lain. seorang wanita yang berusia 41 tahun tinggal di desa kemharapann, Kabupaten Klungkung, Bali.

Slingkuh Ketahuan Sama Suami ,Wanita Ini Pura-pura Kena Pelet !!!


kedua tangan tertangkap kecurangan di Kamar Disewakan di lingkungan yang indah, desa gilimanuk, kerajinan, jembrana-Bali.

Persetan istrinya Abi. ABI itu sendiri adalah seorang teman istri yang dulu pernah tinggal di rumahnya sejak homesteading 3 bulan yang lalu. Sejak itu hubungan khusus telah diduga Ami oleh pria asal jember.

Karena suaminya tertangkap, Ami bahkan berdalih terkena tindakan atau pelet. Keluarga yang ingin mengetahui kebenaran, mereka memutuskan mencari orang pintar (normal) untuk mengobatinya.

Ternyata itu hanya Ami untuk dali bertemu Abi lagi, yang sebelumnya telah menunggu di kamar asrama.

Baca Juga : WOW , Model Pria Kekar dan Tampan ini Ternyata Dulunya Cewek

Kompol saya Nyoman Sucipta Wirya, dibuktikan meniyakan Gilimanuk dan keduanya lagi dalam memeriksa itu dapat mengalahkan peran, katanya

"istirahat digerebek, yang keduanya terletak di kamar kos Abi. Tapi ketika dia menemukan bahwa keduanya masih mengenakan pakaian penuh, "kata kanit, Senin (7/12/2015). Jadi memberikan tematis teratur dari kemerdekaan.

[bpw]

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.