Heboh,Lama Tak Nonggol Tiba2 Sheila Mercia Cuthat di Instagram

Heboh,Lama Tak Nonggol Tiba2 Sheila Mercia Cuthat di Instagram - Sheila Mercia suara, buka diskusi setelah menjadi hangat di sosail media milik perubahan sangat drastis. Dimana ini digunakan untuk menjadi cantik dan seksi, Sheila yang mendapat banyak cemoohan perubahan itu membuat Sheila akhirnya ingin membuka suara dan menjawab semua cemoohan dari orang-orang tentang dirinya.

Heboh,Lama Tak Nonggol Tiba2 Sheila Mercia Cuthat di Instagram



Jawaban untuk ini, Sheila Deus Caritas Est melalui rekening pribadi @sheilamarciajoseph Instagram. Di account-nya bahwa dia akan mengungkapkan semua kekesalan hati atas cemoohan dari orang-orang tentang dirinya.

Di sini ada beberapa curahatn hati Sheila instagramnya account di Mercia, seperti yang dilaporkan oleh forum.merdeka.com.

"Terinspirasi oleh @sucidegirls bio... GW piercing dan tato: tetapi anak NORMAL lahirin gw gw gak pake babybsitter bantuan... GW piercing dan tato: tapi gw gw sendiri anak-anak untuk mengatur ini sangat kedua... GW piercing dan tato: tapi gw Cari uang untuk anak-anak dan suami, "kata Sheila Marcia dalam curhatannya itu.

"Gw piercing dan tato: tapi aku selalu menghargai sebuah pernikahan sampai sesuatu terjadi dan sulit untuk memaafkan... GW piercing dan tato: tapi saya bekerja untuk kesejahteraan anak-anak mati2an. Ingin ngemper ingin makan nasi, keq Sambal doang keq yg gw anak penting makam Anak, pampers, susu pada... "

"Gw piercing dan tato: tetapi setiap tawaran SHOOTING gw berpikir 100000000000 x karena saya tidak ingin kehilangam saat anak2 gw dibesarkan! ... GW piercing dan tato: tapi aku tidak peduli tentang ketenaran dan glamourity! Anak-anak saya yang saya nomor satu!!!. GW piercing dan tato: DOESNT membuat saya kurang ibu!! Aku berjuang sampai titik DARAAH terakhir untuk ANAK2 GW..., "Sheila Marcia sambung.

Dan yang terakhir, Sheila sempat mengucapkan terima kasih oleh Enji dan Wina sudah mendukung dia dan membantu dia untuk mengurus anak-Nya.

Heboh,Lama Tak Nonggol Tiba2 Sheila Mercia Cuthat di Instagram

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.