Seorang Model Wanita Cantik Berjenggot,Membuat Heboh Dunia Maya, Harnaam Kaur

Seorang Model Wanita Cantik Berjenggot,Membuat Heboh Dunia Maya, Harnaam Kaur - Lady berjanggut ternyata menjadi kenyataan apapun, meskipun sangat cantik ada jenggotnya. Sejauh bahwa wanita ini menjadi model jagat sangat mengerikan.

Wanita ini bernama Kaur, Lady Harnaam berjanggut itu Rookery membuat dunia maya karena penampilanya berbeda dari perempuan lain. Sejarah baru mencetak Harnaam, dimana hanya dia adalah seorang wanita berjanggut yang menjadi model.


Seorang Model Wanita Cantik Berjenggot,Membuat Heboh Dunia Maya, Harnaam Kaur


Harnaam juga tidak pernah mendapat kesempatan untuk tampil di Fashion Show untuk merek perhiasan Marianna Harutunian di Royal Fashion hari Minggu. Harnaam pakain memakai gaun biru, hitam sepatu hak tinggi, dan sebuah kalung panjang emas aksesori.

Penampilan adalah penampilanya Harnaam ukir sejarah, untuk tidak melupakan Harnaam untuk menangkap momen, dan upload ke account instagram miliknya.

Dari foto upload Harnaam, ia mengungkapkan bahwa ia merasa sangat bangga karena bagian dapat mewujudkan impiannya sebagai model terkenal.

"Hal-hal sangat indah, aku bisa mendapatkan kesempatan sebagai wanita berjanggut pertama yang berjalan di catwalk. Saya akan menjadi lebih belajar lagi untuk berjalan landasan pacu untuk desainer, "kata Harnaam.

Seorang Model Wanita Cantik Berjenggot,Membuat Heboh Dunia Maya, Harnaam Kaur


Harnaam adalah luar biasa kuku dan berbeda dari yang lain. Ketika ia berusia 11 tahun, dari wajah sudah mulai tumbuh bulu tipis-tipis Harnaam. Ketika bertambahnya usia, bulu diwajah Harnaam semakin berkembang dan ia memutuskan tidak akan mencukur itu.

Kelimpahan bulu yang tumbuh di wajah dan dada Harnaam disebabkan, karena polikistik Ovarium, dimana kodisi terjadi karena ketidakseimbangan hormon seks wanita.

Namun demikian, Harnaam diterima dengan sangat bahagia dan apa itu. Karena dia yakin, Semua itu akan menjadi menguntungkan. Bukti ia sekarang dapat menjadi seorang model.

[bpw]

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.