Kantong Isinya Udara Bersih Dijual di Tiongkok, Begini Reaksi Netter

Polusi merupakan masalah alam yang tidak dapat dijauhi. Tiap-tiap negara tentu mempunyai perseteruan polusi hawa, tidak kecuali Tiongkok.

Udara Bersih



Karena perseteruan polusi yg menempa kota-kota di Tiongkok, warganya pula berinisiatif buat jual udara bersih. Udara higienis ini di jual pada sekantong plastik oleh rakyat di daerah pegunungan di Qingyuan, Guangdong, Tiongkok.

Poly pengunjung yang biasanya datang dari kota besar  segera menyerbu beberapa penjual hawa bersih itu, Karena sudah capek dengan hawa kotor kota besar . Hawa higienis itu jua di jual menggunakan harga yang berbagai macam berasal mulai 10-30 Renmibi atau sekitaran Rp 20-60 ribu.

Dari beberapa penjual, udara bersih itu diperoleh langsung berasal jantung pegunungan. Bahkan pula terdapat banyak kantong plastik yang diberi tambahan oleh bunga agar udara yang didapat lebih fresh.

Udara Bersih


Disamping itu, belum terdapat isu tentu apakah penjualan ini ialah kegiatan yang sah. Aktivitas jual beli air bersih itu jua mengundang reaksi asal netter.

 " Wow, apakah ini diharapkan, udara dijadikan duit, " tulis keliru satu netter. " sahih udara bersih, terus sampah plastiknya bagaimana, " jadi yg lain. " sebentar lagi ada udara 'Made in Tiongkok', " tambah seseorang netter lain.

baca juga

AS Perkosa 300 Ayam , Satreskrim Polres Mengaku Kebinggungan Pasal

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.