Dewi Rezer Gugat Cerai Marcelino Lefrandt

Dewi Rezer Gugat Cerai Marcelino Lefrandt - Marcelino Lefrandt menggugat istrinya untuk perceraian, Dewi Rezer ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Menurut Marcelino Lefrandt, dituntut untuk perceraian, Dewi Rezer adalah penderitaan yang harus dihadapi sebagai orang tua yang telah menikah selama 9 tahun. Dia juga harus mengurus fokus daripada berpikir tentang masalah rumah tangga.

Dewi Rezer Gugat Cerai Marcelino Lefrandt



"Saya hanya berkonsentrasi pada pengembangan anak, karena ini adalah saat yang paling sulit bagi saya sebagai orangtua," kata Marcelino Lefrandt kepada para wartawan di Balai Kartini, Jakarta Selatan, tidak lama yang lalu.


Sayangnya, Marcelino Lefrandt tidak mau bicara banyak reserved masalah rumah tangga yang di ambang perceraian.

"Mungkin aku tidak bisa mengatakan lebih. Jika komik ngomongin aku lebih suka, tapi jika untuk cinta saya waktulah masalah, "kata Marcelino Lefrandt.

Marcelino Lefrandt dan Dewi Rezer menikah pada 18 Juli 2007 di Uluwatu, Bali. Mereka memiliki dua anak Marcelle Brinette Renee Lefrandt dan Jarvis Leopold Rezer Lefrandt.

Kemudian setelah 9 tahun perkawinan, Dewi Rezer mengajukan gugatan cerai pada 2 Maret 2016 kemarin.

[bpw]

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.