Benarkah Stefan William-Natasha Wilona Putus!!!! Cek Beritanya

Benarkah Stefan William-Natasha Wilona Putus!!!! Cek Beritanya - Berita dari kerusakan di ikatan tali cinta pasangan Stefan William-Natasha Wilona kemudian beredar itu tidak menjadi isapan jempol jempol. Berita menakutkan tabloid ini bintang-bintang dari sumber yang mengaku diberitahu tentang situs film anak-anak jalanan .

Benarkah Stefan William-Natasha Wilona Putus!!!! Cek Beritanya



"Ya benar (mereka sudah putus). Kok baru, "kata sumber yang enggan disebut namanya.



Itu putuskan sendiri menurut itu terjadi beberapa hari yang lalu, sebelum Natasha Wilona menjadi bintang tamu dalam talkshow yang dipandu pedangdut trio dalam sebuah stasiun TV. Wajah Natasha Wilona ini biasanya tidak seceria. Dia tampaknya saat ini memegang kesedihan mendalam.

"Dalam acara yang berbagi Wilona Hito dan pasangannya menjadi bintang tamu. Harus juga Stefan (bintang tamu). Tapi menginginkan Stefan wiliam Mereka sudah menyerah, "kata sumber.

Sayangnya ketika ditanya lebih lanjut tentang penyebab terdampar kisah asmara Stefan William-Natasha Wilona yang telah terjalin dalam dua tahun sumber menolak untuk berbicara.


Natasha Wilona dalam berbagai kesempatan beberapa hari lalu Berita pecah dari Stefan ditolak William. Untuk Tabloid bintang, Natasha Wilona menegaskan hubungan dengan Stefan William halus alias tidak putus.

"Sangat sering digosipin yg Sdah bubar. Sebenarnya banyak pembenci ingin (kita pecah) dan meminta kami kepada orang lain. Saya masih bodo sangat, "kata Natasha Wilona.

sumber : tabloid bintang

[bpw]

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.