CEO Go-Jek Nadiem , Akan Bantu Bikin Aplikasi Tuk Perusahan Transport

CEO Nadiem Go-Jek, Indonesia Makarim mengatakan, pihaknya siap membantu konvensional moda transportasi di seluruh perusahaan untuk menciptakan sebuah aplikasi online. Ini diikuti polemik yang terjadi di tengah masyarakat, khususnya pengemudi taksi atau angkutan umum.

CEO Go-Jek


"Go-Jek mengatakan sebagai hanya aplikasi pekerjaan bangsa Indonesia. Kami siap untuk membantu semua moda transportasi dengan teknologi, tetapi kami juga belum harus dilihat, "mengatakan pada konferensi pers setelah Nadiem Kementerian Koordinator hukum dan politik keamanan, jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Jumat (22/3/2016).

Menurut Nadiem, sudah sangat berkomitmen untuk membantu pihak-pihak yang bergerak dibidang Jasa transportasi jalan menggunakan aplikasi online dalam pelayanan-Nya.

"Kami hanya berkomitmen, jika mereka ingin melakukan saya. Jika pemerintah meminta, biarkan saja, "dia menangis.

Nadiem menegaskan, ada tidak ada pilihan lain untuk perusahaan jasa transportasi, termasuk taksi konvensional tidak untuk memanfaatkan teknologi yang saat ini sedang dikembangkan. Menurutnya, berwenang pemerintahlah yang mengatur semua ini.

"tidak ada pilihan lain. Sekarang jumlah pengemudi aplikasi jauh lebih besar daripada konvensional, terutama di Jakarta, "katanya.oke zone

[bpw]

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.