HEBOH !! Beri Makan Anjing, Wanita Berhijab “Ini antara SAYA dan ANJING, bukan Antara ISLAM dan NON MUSLIM” NETIZENPUN BENGGONG

Macam komentar ada atas foto yang diunggah Desy Marlina Amin. Waktu memberi makan anjing di akun facebooknya.. Banyak yg mengkritik sebab Desy mengenakan hijab.



Beliau memang terlihat telaten merapat binatang-hewan tersebut . Menurutnya, memberikan makan anjing yaitu menjadi bentuk menyayangi mahluk ciptaan yang Maha Kuasa.

Meminta supaya hal ini janganlah diperdebatkan apalagi hingga membawa-bawa nama agama. Berikut jawaban Desy di kritikan tadi .

“tolong jangan berdebat apalg membawa bawa nama agama.. Jujur aku  sedih…ini hanya di saya dan  ANJING… bkn di ISLAM serta NON MUSLIM.. Keseharian sy mmg berpakaian spt ini.. Hijab panjang… jadi apabila sy antar kuliner ini.. Sy wajib  pake ROK kecil? Menggunakan cara itukah kalian akan senang?.. Stop Saling BULLY…. RAMADHAN KARIM….. JAGALAH HATI. ”

“HATERS itu mirip seseorang yg senang NONJOK org lain tanpa alasan.. Cocok pada cubit kembali mereka teriak2 kesakitan dan  mengadu kiri kanan.. HATERS itu NYUMBANG tidak!! NGAMUK2 iya… HATERS itu MENGHARAM kan NAJIS tetapi MENGHALALkan rekaan…. Semoga dewa sayang HATERS serta secepatnya pulang ke nirwana…. Di surga  HATERS jadi akan ketemu lsg dengan MOly.. Daplak.. Boby.. Putry.. Bolu… Nah. Lu ingin NGUMPET ke mane Ters?. ”

sumber : http://www.edukasi-kesehatan.com

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.