Rumor Dani Pedrosa Untuk bergabung ke tim Movistar Yamaha

Selesainya rumor Dani Pedrosa akan meninggalkan Repsol Honda untuk bergabung ke tim Movistar Yamaha, nama Cal Crutchlow muncul menjadi pilihan pengganti Pedrosa dan  akan menemani Marc Marquez di Repsol Honda tahun depan.

Rumor Dani Pedrosa Untuk bergabung ke tim Movistar Yamaha


Situs olahraga online berasal Inggris, MCN mengabarkan bahwa Crustchlow akan sebagai keliru satu kandidat terkuat buat menggantikan posisi Pedrosa pada Honda. Pengalamannya ihwal mesin Honda sudah tidak diragukan lagi dan  Crutchlow juga diketahui memiliki korelasi yg baik menggunakan Livio Suppo.

Crutchlow pula diam-membisu seringkali menguji coba banyak sekali macam update Repsol Honda beserta Marquez.

Vinales yang sebelumnya digadang-gadang akan menjadi rekan setim Rossi dibakarkan bermasalah di nilai kontrak, Vinales juga nampaknya sangat keberatan meninggalkan Suzuki sebab beliau ditawari status pembalap angka satu pada tim Jepang tersebut.

Sedangkan Pedrosa, Yamaha melihatnya menjadi ganti yang sepadan, pengalaman Pedrosa di MotoGP tak diragukan lagi. Selain itu, korelasi Pedrosa menggunakan sponsor utama di Yamaha, Movistar sangatlah erat, sebelum ke MotoGP, Pedrosa pernah bekerjasama dengan Movistar. (DN/vK)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.