Zaskia Gotik Kunjungi DPR , Ingin sekali DiMaafkan Masalah bebek Nugging

Pasca diperiksa di Polda Metro Jaya, Zaskia Gotik menyambangi Gedung dpr MPR RI di Senayan, Jakarta pusat pagi tersebut. Kedatangan pemilik goyang Itik itu yang didampingi kuasa hukumnya, Edy Ribut dan  kekasih, Ryan buat bertemu menggunakan para wakil rakyat.

Zaskia Gotik


Zaskia menegaskan kalau kedatangannya itu bukan buat mencari dukungan, melainkan buat kembali meminta maaf.

"Bukan mencari dukungan ya, lebih ke minta permohonan maaf aja ke pimpinan dpr. Karena saya juga rakyat Indonesia, anak bangsa saya minta keadilan aja," ujar Zaskia Gotik di gedung dpr RI, Senayan, Jakarta sentra, Kamis (31/tiga/2016).

Kedatangan Zaskia diterima oleh Achmad Dimiati Nataprawira, anggota Komisi I, fraksi PPP. Pada kesempatan itu, Dimiati mensosialisasikan undang-undang terkait lambang-lambang negara.

Dengan adanya insiden itu, menjadi cambuk bagi Zaskia buat berbenah diri serta mulai kembali belajar agar mampu membedakan mana yang mampu sebagai bahan guyonan serta mana yg tidak.

"Neng gak terdapat niat sama sekali, berdoa aja pada Allah, serahkan saja sama dewa, jalani saja. Bebenah diri, belajar memang neng pula sekolah, tapi lulusan SD aja," tandasnya.

baca juga

Benarkah , Zaskia Gotik Sengaja Jawab Salah Soal Hari Kemerdekaan RI

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.