Tergelincir di GP Amerika AUSTIN, Ini Komentar Rossi

Di MotoGP Austin tadi malam, Valentino Rossi buat pertama kalinya gagal finis sejak seri Aragon 2014 kemudian.

Pembalap dari Italia itu jatuh pada lap ke-tiga sempurna di tikungan ke 2, bagian depan M1 nya tergelincir menggunakan cepat.

Rossi


"dengan ban Michelin, situasi tentu berbeda dari tahun lalu," istilah Rossi pada Crash. "karena tahun lalu Bridgestone memiliki beberapa dilema, namun sangat safety buat ban depan. Tahun ini Jika Anda membuat kesalahan mungil saja menggunakan Michelin, maka anda eksklusif jatuh.

"aku  masuk tikungan menggunakan kecepatan yang sama dengan lap sebelumnya, tetapi mungkin ada dua benjolan pada lintasan atau mungkin aku  terlalu pada merogoh line serta ban depan pribadi tergelincir. Jadi, Anda harus berkonsentrasi, tepat serta mencoba untuk tidak membentuk kesalahan di balapan.

"Michelin telah bisa bekerja dengan baik, tapi Jika anda menghasilkan sedikit kesalahan saja, itu akan menjadikan fatal.

Bagi saya mirip ini cukup normal. Saya pikir ban ini sama menggunakan Pirelli di Superbike. Jika Anda membuat kesalahan maka Anda akan crash. Tapi dengan Bridgestone Anda bisa membentuk beberapa kesalahan mungil tanpa harus kecelakaan," tutup Rossi

dampak kecelakaan tersebut, Rossi tidak menerima poin dalam balapan kali ini, serta sekarang jaraknya dengan Marc Marquez di klasemen ad interim menjadi 33 poin.

baca juga

Valentino Rossi Jatuh Sendiri di Astin MotoGP Austin 11 April 2016, Ini Komentar Marquez

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.