Jorge Lorenzo Ke Ducati , Iannone dan Dovizioso Memperebutkan satu kursi kosong Ducati.

Media pada Italia kian santer memberitakan perihal kepindahan Jorge Lorenzo ke Ducati, bahkan menurut beberapa sumber, kesepatan telah terjadi kini   tinggal pengumuman resmi saja menunggu GP Jerez.

Jorge Lorenzo


"dari saya, Lorenzo akan ke Ducati. Aku  tidak tahu poly apakah beliau sudah tanda tangan kontrak atau belum, akan tetapi saya sangat yakin Lorenzo akan ke Ducati.

Jika Lorenzo datang serta kami menjadi rekan satu tim, maka kami akan jadi tim yg baik karena gaya balap kami cukup seperti, sesuatu yang tak terjadi menggunakan Andrea Dovizioso," tutur Iannone.

Andrea Iannone jua berharap supaya dia bisa bertahan pada Ducati buat tahun depan, mengingat kontraknya serta Dovizioso sama-sama akan habis dipenghujung demam isu ini.

Ini ialah antara Iannone dan  Dovizioso sedang melangsungkan perang dingin buat memperebutkan satu kursi kosong Ducati.

"Dovi memiliki gaya membalap yang jauh tidak sama dari saya, jadi pengembangan motor tidak berjalan optimal.

Jadi krusial buat memiliki rekan satu tim yg mempunyai gaya membalap sama. Lorenzo adalah pebalap yg jauh lebih bertenaga asal aku , prestasinya lebih baik asal aku , jadi mungkin aku  bisa belajar banyak hal darinya. Kedatangan Lorenzo akan menjadi hal positif bagi aku ," tutup Iannone

baca juga

Carlo Pernat : Marc Marquez sekarang artinya Marquez dua tahun yg lalu Selalu di Podium

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.