Jorge Lorenzo Bunyikan Genderang Perang pada Marc Marquez, Hmmm Ada APa Ini ??

Sepertinya tidak selamanya komplotan antara pembalap Movistar Yamaha Jorge Lorenzo dan  Repsol Honda Marc Marquez langgeng. Buktinya menjelang digelarnya seri ketiga MotoGP pada Texas, kedua pembalap berasal Spanyol itu telah mengibarkan bendera perang.

Jorge Lorenzo



Meskipun tidak bisa dibuktikan, trend kemudian gelar kampiun dunia yang diperoleh Lorenzo disebut-sebut sebab bantuan Marquez. Bahkan upaya itu sampai membentuk korelasi kedua pembalap menggunakan Valentino Rossi menjadi renggang hingga musim ini.

Tetapi, buat trend ini Lorenzo menegaskan kalau ia tidak akan membiarkan Marquez mampu melenggang mudah naik podium pertama. Pembalap yang digadang-gadang demam isu depan akan jadi joki Ducati itu telah menyampaikan peringatan bakal mempermalukan Marquez di  Circuit of the Americas (CoTA), akhir pekan ini.

Lorenzo sendiri memang sangat bertanya-tanya mengalahkan Marquez pada CoTA. Pada isu terkini lalu, dia gagal menghadang laju Marquez yg sebagai kampiun dan  beliau hanya mampu di posisi keempat.

Namun, buat menaklukan Marquez bukanlah pekerjaan mudah. Pengakuannya soal belum padu dengan dengan motor bisa ditepis Marquez dengan penampilan ciamik semenjak latihan bebas pertama sampai meraih pole position.

“tidak ada yang tidak mampu dikalahkan. Anda wajib  menyelesaikan finis serta dalam setiap lomba sesuatu bisa saja terjadi. Mampu saja persoalan dengan ban baru, mesin, kecelakaan atau membuat kesalahan. Mampu saja waktu lomba tidak merasa nyaman. Semuanya bisa saja terjadi,” papar Lorenzo mirip dilansir Bikesportnews, Minggu (10/4).

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.