Final Yang Di Tunggu,Persib vs Arema

Final Piala Bhayangkara antara Persib Bandung melawan Arema Cronus pada Stadion utama Gelora Bung Karno (SUGBK) nyatanya menjadi laga yang ditunggu-tunggu center back Persib, Rudolof Yanto Basna. Baginya final antara Maung Bandung melawan Singo Edan artinya final ideal yang patut disaksikan. Ke 2 tim merupakan tim besar  menggunakan basis suporter terbesar juga di Indonesia pada saat ini.

Persib


“Ini yg saya tunggu-tunggu bertemu klub besar , ini merupakan final ideal di partai puncak  temu klub akbar. Ya ideal akan tetapi kita harus berusaha lebih keras buat mampu juara  ,” papar Basna di Jumat (seperempat) pada Lapangan Pusenif PPI, Bandung.

Baik Persib atau Arema dinilai pemain berusia 20 tahun ini mempunyai peluang yg sama buat menjuarai Bhayangkara. Namun, kesiapan dan  semangat kerja keras untuk bertarung yg bakal menjadikan hasil menjadi pemenang.

“Sama-sama saja main buat mencetak gol, peluang kita sama saja pada final yg penting kita fight saja dan  optimis kampiun,” ungkapnya menambahkan.

Banyaknya pemain senior berpengalaman pada Arema sebagai sebuah penghormatan. Keliru satunya, Basna sangat respek pada Cristian Gonzalez. Tetapi, menurutnya rasa respek itu hilang ketika sedang bertanding 90 mnt. Dirinya tidak akan segan saat bertarung pada arena pertandingan.

“banyak pemain senior aku  respek kepada mereka, akan tetapi tidak akan berpengaruh Bila telah pada dalam lapangan (pertandingan). Jika pada pada lapangan kita tetap musuh. Tapi kita respek di luar lapangan,” imbuhnya.

Poly pemain yg berpengalaman dan  memiliki permainan mumpuni menghasilkan Persib harus mewaspadainya. Tidak cuman satu atau 2 orang, melainkan sepuluh pemain di lapangan berdasarkan Basna wajib  diwaspadai. “seluruh wajib  diwaspadai, kita harus bermain lebih baik,” tuntas pemain berasal Jayapura itu.


baca

Dejan , Dukung Tim Tidak Dengan Anarkis

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.