Berita Bocor Lagi, Konon Posisi Andrea Dovizioso di Ducati Akan Diganti Lorenzo

2 kali jatuh dan  kehilangan banyak poin pada 2 balapan terakhir, apakah hal ini membentuk posisi Andrea Dovizioso terancam di Ducati.

Ducati


Apalagi saat ini Ducati sedang berusaha buat mendatangkan Lorenzo, jadi mereka akan kesulitan buat membuang Andrea yg mana, apakah Andrea Iannone atau Dovi?

Tentu saja Dovi ketika ini sedang terpuruk atas dua peristiwa beruntun yang menimpa dirinya, kecelakaan ini sejatinya 100% bukanlah kesalahan Dovi, melainkan keteledoran pembalap lain.

Namun bagaimanapun, Dovi telah poly kehilanan poin pada dua balapan terakhir ini, padahal itu sangat krusial buat klasemen.

Akan tetapi Dovi tampaknya hening hening saja tentang hal ini, karena ia beranggapan bahwa ia sedang berjuang buat kemenangan, hanya saja nasib naas selalu menghampiri.

"Ducati harus menganalisis setiap pembalap dan  tahu apa yang bisa mereka lakukan di masa depan, tidak hanya melihat pembalap berdasar poin dan  kecepatan saja. Dalam beberapa balapan terakhir saya bisa berjuang buat podium serta saya lebih cepat, jadi saya tenang damai saja," akui Dovi

baca

Jorge Lorenzo Ke Ducati , Iannone dan Dovizioso Memperebutkan satu kursi kosong Ducati.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.