Barca Lagi terpuruk , Madrid Goda Neymar

Jajaran manajemen Real Madrid kembali mencoba melakukan usaha buat menadpatkan Neymar, menggunakan memanfaatkan momentum jelek yang tengah dialami sang Barcelona.

Neymar


Dari laporan yg diturunkan oleh El Chiringuito, Madrid masih belum menyerah pada usaha merebut pemain Brasil dan  siap memanfaatkan duduk perkara yang terjadi antara manajemen tim Catalan dan  Neymar, terkait persoalan pajak, buat mendaratkan sang pemain ke Bernabeu.

Dari laporan yang sama, ada satu klausul spesifik dalam kontrak Neymar, yang mewajibkan Barcelona buat membayar semua pajak yg dibebankan di Neymar. Madrid berharap mampu memanfaatkan ini serta siap membayar penuh klausul pelepasan kontrak sang bintang di trend panas mendatang.

Disebutkan pula bahwa merekrut Neymar ialah ambisi akbar dari presiden Real Madrid, Florentino Perez, yg hingga kini   masih kesal menggunakan kegagalannya mendapatkan eks Santos pada ekspresi dominan panas 2013 silam.

Kini  , oleh presiden siap memanfaatkan situasi sulit yg dialami sang Barcelona buat mencomot Neymar, yg masih punya kontrak hingga 2018 serta masih belum mengikat kontrak baru pada Camp Nou hingga kini

baca

Madrid : Zinedine Zidane Waspadai Suarez

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.