Zaskia Gotik Minta Maaf , Hatter Memaafkanya

Zaskia Gotik Minta Maaf , Hatter Memaafkanya - menjadi buah bibir setelah ia membuat lambang negara menjadi guyonan. Pemilik Goyang Itik tersebut dengan polosnya berkelakar soal tanggal proklamasi Indonesia. Semua terjadi saat pedangdut ini tampil di sebuah acara di televisi swasta, Selasa (15/3/2016) pagi.

Hari kemerdekaan yang terlaksana pada 17 Agustus 1945 malah disebut Zaskia jatuh pada 32 Agustus. Tak hanya itu, ia juga mengatakan jika lambang sila kelima Pancasila adalah bebek nungging.

Zaskia Gotik Minta Maaf , Hatter Memaafkanya


Zaskia Gotik [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]
Terang saja, Zaskia Gotik langsung diserang sejumlah komentar negatif oleh para netizen di akun Instagram pribadinya. Pasalnya, itu adalah sebuah bentuk penghinaan terhadap Indonesia.


Hari ini, Rabu (16/3/2016), lewat sebuah acara yang ditayangkan langsung di salah satu stasiun televisi, Zaskia Gotik pun meminta maaf atas kekeliruannya. Sebelum acara ditayangkan di ujung telepon saat dihubungi Liputan6.com, Zaskia juga mengaku kekeliruannya. "Saya manusia biasa yang tidak luput dari salah dan khilaf. Saya minta maaf dari lubuk hati yang paling dalam untuk masyarakat dan negara," tuturnya.

Pedangdut berusia 26 tahun itu mengaku khilaf lantaran terbawa suasana. Bagi Zaskia, kesalahannya ini akan menjadi pembelajaran berharga agar dirinya lebih hati-hati dalam bersikap.


Zaskia Gotik (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Saya sangat-sangat minta maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia. Mudah-mudahan ini pembelajaran untuk saya ke depannya. Ini juga jadi pukulan buat saya," ujarnya.

Perlahan masyarakat pun mulai memaafkan kesalahan Zaskia Gotik. Bahkan tak sedikit dari mereka yang memberikan dukungan kepada pelantun Satu Jam Saja itu.


Zaskia Gotik Minta Maaf , Hatter Memaafkanya



Zaskia Gotik disebut-sebut menghina Indonesia saat tampil di sebuah acara di televisi. Seperti apa ceritanya?
"Saya warga negara republik indonesia yang baik dan berbudi luhur memaafkan @zaskia_gotix atas tutur kata yang menghina lambang negara indonesia..." ujar @azrulazwar44.

"Sdh lah semua nm ny manusia mah ngk ada yg sempurna.. psti prnh melakukan kslhan yg penting kan @zaskia_gotix udh mnt maaf... ALLAH sja maha pemaaf ms klian sbgai manusia ngk memafkan brarti klian lbih hbt dri Allah kh," tambah @ivit21.

"@zaskia_gotix yg sabar yaa syg ini jd pmbelajaran u/kdepanx.. ttp smangattttt.. love u gotic," papar @nanhiananhia.

"Salut buat @zaskia_gotix yg udh minta maaf, in buat pelajaran jga buat para artis indonesia yg klu bercandaan jangan terlalu berlebihan," sahut @agus_chebogo.

[bpw]

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.