Nikita Mirzani Uplod Poto Belanjaan , Nitizen Menghujat

Nikita Mirzani menikmati libur panjang pekan lalu pada Singapura. Hal itu terlihat asal sejumlah foto yang di-posting Nikita dalam akun pribadinya di Instagram.

Selama di Singapura poly hal yg dilakukan Nikita. Bahkan, Nikita pula mengunggah fotonya saat berada pada kasino di Marina Bay Sands.

Nikita Mirzani Uplod Poto Belanjaan , Nitizen Menghujat


Di keliru satu foto, sepertinya seniman penuh sensasi ini jua baru membeli jam mahal. Dia berpose dan  sengaja memajang jam tangan mewahnya tersebut.

Tetapi, di galat satu foto lainnya, Nikita memajang seluruh barang bermerek yg beliau borong pada negara tetangga tadi. Foto itu diambil ketika Nikita masih berada di Bandara Changi Singapura.

Dalam salah  satu foto, Nikita memajang barang belanjaan yang terdiri asal merek-merek ternama dunia. Mulai asal CELINE hingga Hermes.

Bahkan, menggunakan sengaja mak   2 anak ini menunjukkan sepatu merek Christian Louboutin. Sepatu itu dimuntahkan serta ditaruh pada atas meja.

Tingkah Nikita pada dunia maya itu pribadi menjadi perbincangannetizen di dunia maya. Netizen memberikan reaksi negatif atas sikap Nikita.

"Kenapa belinya cuma sepatu mahal doang, beli baju lebih krusial buat nutupi bagian dadanya yg suka  diumbar," kata keliru satunetizen. "Begini ulah seniman yang ga punya prestasi, bisanya bikin heboh doang," ujar yg lainnya. "Pamer melulu," ungkap yg lainnya.

Meski demikian, beberapa netizen berusaha menanggapi santai. "Percuma ngomong serta komentar, orang yang dikomentarin jua ga sadar sebab budeg," ujar galat satunetizen. "biar   saja sih orang mau beli barang glamor, sirik aja," ujar yang lainnya.

baca juga

Artis Sensasional NIKITA Mirzani , Perawatan Mirip Orang Korea

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.