Heboh !!!,Uplod Foto Seksi Marshanda Di Media Sosial

Heboh !!!,Uplod Foto Seksi Marshanda Di Media Sosial - Cha cha lagi menarik perhatian publik dengan foto-foto yang diupload dalam media sosial. Saat ini, meng-upload foto mirip Cha cha sekilas topless.

Gambar adalah foto diambil setelah menjalani perawatan di salah satu spa di Bali. Namun, di antara foto adalah beberapa komentar dari netizen yang mengangkat kritik dan dukungan, serta sebagai pujian dari penggemar.


Heboh !!!,Uplod Foto Seksi Marshanda Di Media Sosial



"orang semacam ini perlu diingatkan sekali lagi. Dia memakai jilbab Wong adalah sadar. Dipoto begitu juga sadar. Dia sudah tahu mana kebaikan dan mana orang baik. Dia hanya perlu lesadaran dirinya. InsyaAllah sana adalah pedoman sehingga yang baik yang membuat istiqomah dia, keluarganya dan agamanya, "tulis @wantbig07.



"Yah namanya adalah juga lebih orang spa pasti ginilah dilepas kehidupan handuk, pakaian juga terus ingin foto upload apa orang iyaterserah mereka," menulis @lolasilvia27.

"Muantaaaapppp... Cha benar-benar cantik, "ditambahkan @aribaeweiss.

Sementara itu, seorang seniman yang akrab disapa Chaca untuk lima hari ini tengah menjalani liburan Anda di Bali. Dia mencoba keseruan nya mulai dari keindahan alam, pengobatan tradisional untuk kuliner.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.