Diktator Kim Jong-Un Pernah Menyandang Pria Terseksi di Dunia

Diktator Kim Jong-Un Pernah Menyandang Pria Terseksi di Dunia - Kim Jong-un, mendengar nama ini pasti tidak merasa terlalu akrab bagi kita. Pemimpin tertinggi Republik Demokratik Rakyat Korea (Korea Utara) adalah anak dari Kim Jong-il (1994-2011) dan cucu dari Kim Il-sung (1912-1994).

Diktator Kim Jong-Un Pernah Menyandang Pria Terseksi di Dunia


Setelah kematian ayahnya, Kim Jong-un dirujuk sebagai pewaris kepada tertinggi dan menduduki posisi tertinggi di negara. Kim Yong-nam, Ketua rakyat Agung Majelis Korea Utara panggilan lahir 8 Januari 1983 sebagai pemimpin yang mewarisi tidak hanya ayahnya ideologi tetapi juga mewarisi karakter, kepemimpinan, ketabahan, kebajikan, serta keberanian ayahnya.

Angka dari Kim Jong-un dikenal sebagai seorang diktator yang menakutkan. Dia tidak ragu untuk mengeksekusi mereka yang menentangnya. Dia bahkan berani untuk membunuh pamannya dirinya. Namun, siapa yang akan berpikir di balik tubuh yang sangat menakutkan, ada banyak fakta-fakta menarik tentang dirinya. Salah satunya adalah bahwa dia tidak pernah mendapat julukan sebagai pria paling seksi di dunia. Menarik, kanan? Yuk lebih mengikuti info yang kita memiliki auto ringkasan di bawah ini, ada banyak fakta-fakta tak terduga yang membuat kita tercengang.

Setiap orang benar-benar punya sendiri cara melihat atau menangkap seseorang pesona, pesona tidak terkecuali dari Kim Jong-un. Setelah menggantikan posisi ayahnya yang meninggal tiba-tiba, Kim Jong-un akan juga memenangkan menggantikan posisinya. Ini kemudian membuat Kim Jong-un dirujuk sebagai pemimpin negara termuda di dunia, yaitu pada usia 30 tahun. Selain sudah memiliki darah keturunan menjadi pemimpin negara. Kim Jong-un memiliki pesona lain.

[bpw]

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.