Ayu Ting Ting Dijodohkan dengan PNS

Ayu Ting Ting Dijodohkan dengan PNS - Biduk perkawinan pedangdut Ayu Ting Ting (23) dan Henry Karimuddin Hendarso (26) alias Enji tidak berlangsung lama.


Ayu Ting Ting Dijodohkan dengan PNS


Setelah menikah Juli 4, 2013, Ayu dan Enji bercerai pada pengadilan agama (PA) Depok, Jawa Barat, 1 April 2014. Pernikahan, ia dikaruniai seorang putri.

Setelah menjadi seorang janda, cinta Ayu perjalanan dilanjutkan. Pertengahan tahun 2015, salah satu personel Trio Cecepi menerima cinta serial tv asli bintang India, dariria Syaiful Maulidy Sheikh (31).
Sayangnya, rajutan cinta itu segera. Ayu lagi pada sendiri.

Meskipun telah tidak waktu Siti Nurbaya, Ayu bertunangan Abdul Rozak dari menjadi ayahnya, dengan seorang pria yang bekerja sebagai pegawai negeri sipil (PNS) Kementerian hukum dan hak asasi manusia Direktorat imigrasi.

Menemukan film terputus di RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, pada hari Selasa (15/3), Ayu tidak menanggapi Berita perjodohannya itu.

"Buat Doain Ayu Ayu, semoga bahagia," kata Ayu mesem.

Meskipun demikian, ayahnya mengakui dia sengaja memperkenalkan pegawai yang bertugas di kantor imigrasi. Abdul Rozak juga bekerja sebagai pegawai negeri sipil di distrik Sukmajaya, Depok.
Sejauh ini ia menyatakan masih takut berkomitmen dan hidup sebuah Roman baru. Ayu masih trauma pada kegagalan perkawinan dan perpisahan kasihNya.

"Jika sekarang hanya untuk mengobrol. Tapi sudah 'ditembak' dia, "kata Ayu.

'Tembakan' adalah seorang pria, Ayu masih dirahasiakan identitasnya adalah sudah menyatakan cintanya.

Diterima atau tidak, dia tidak bisa menjelaskan itu. "Dia masih biasa aja, masih sama keren kepadanya. Dont tahu ya juga hati,"kata Ayu.

Harapan dia hanya, jika kemudian menikah lagi, dia setia pasangan bisa mendapatkan dan mau bertanggung jawab untuk dia dan Bilqis Khumairah Razak (2), putrinya.

"Dia tidak perlu harus tampan. Ayu udah pernah gagal berkali-kali. Sudah lelah, "katanya.

[bpw]

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.