Ajaib ,Bunga Anggrek Tumbuh Di Alquran Menghebohkan Warga

Ajaib ,Bunga Anggrek Tumbuh Di Alquran Menghebohkan Warga - Ceritanya Samsidar menemukan satu kantong plastik hitam yang mengambang di parit. Setelah review, ternyata bahwa di dalamnya terdapat dua Alquran dan membaca satu buku yang telah basah Iqra kemudian dibawa pulang. "Saya menemukan sekitar tiga bulan lalu, mengalami parit di kantong plastik hitam, yang mengapung dan setelah saya cek, ada dua Astagfirullah Quran dan satu Iqra, maka saya membawa pulang sebuah rumah," kata Samsidar, untuk rakyat Aceh (Jawa Pos Group), Kamis (29/2).

Ajaib ,Bunga Anggrek Tumbuh Di Alquran Menghebohkan Warga




Setelah dibersihkan dan dicuci kemudian kering dan disimpan di salah satu rak telah disediakan di rumah. Dia ingin Quran dan buku Iqra yang kemudian digunakan untuk belajar mengaji, kedua anaknya Uli (6) dan Rozil (2). Tetapi belum terbiasa untuk mempelajari kedua anak perempuannya, salah satu Quran telah ditumbuhi dengan anggrek. Ini dengan cepat menyebar masyarakat informasi sehingga membuat rumah Kabupaten Simeulue nelayan tiba-tiba berkerumun di sekitar.

Mudah-mudahan orang tidak mengasosiasikan dengan hal-hal di luar alasan bahwa pemahaman yang semakin menyesatkan. Beberapa waktu yang lalu di Sidoarjo, Jawa Timur ketika ditemukan bahwa Al Qur'an menurut pengakuan pemiliknya datang jatuh dari langit, tetapi setelah penyelidikan ternyata bahwa hasil pembelian.


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.