Maverick Vinales ,Rookie 2015 Jatuh Di 3 Lap Terakhir

Bintang belia MotoGP, Maverick Vinales telah mampu meladeni duel Valentino Rossi dan  hampir saja membawa Suzuki ke tangga podium buat pertama kalinya.

Tetapi sayang, Rookie 2015 itu terjatuh saat balapan masih menyisahkan tiga lap lagi.

Maverick Vinales


"saat aku  melihat kesempatan podium, saya akan menutup mata serta memberikan perlawanan terbaik", ucap Vinales seperti diberitakan Speedweek.

"sekarang saya bingung apakah wajib  bersedih atau senang," lanjut pembalap pabrikan Suzuki Ecstar itu.

"Tentu saja, aku  melihat dengan satu mata di bottom line. Tapi aku  sangat bangga dengan apa yg telah kita lakukan sejauh ini, aku  mampu bertarung dengan semua pembalap terdepan.

Saya bahkan mempunyai kekuatan buat bertarung memperebutkan posisi dua, tapi sayang sekali aku  tidak bisa finish serta hasilnya nol. Sulit untuk menerima kecelakaan mirip itu, Bila Anda merasa begitu kuat serta podium sudah didepan mata," sesal Vinales.

"Sisi positifnya ialah bahwa kami sudah membuktikan bahwa kami sudah membentuk kemajuan akbar. Kami kini   siap buat bersaing menggunakan pembalap gerombolan  depan.motogp

Tapi target aku  permanen realistis yaitu akan konsisten untuk posisi 6 akbar. Pengalaman ini sangat berharga, begitu kesempatan lain datang dalam balapan berikutnya, saya tidak akan menunggu lama   buat merebutnya," tutup Vinales menggunakan sangat konfiden.

baca juga

Pembalap Yamaha Motogp Jorge Lorenzo Mengakui Kesalahanya

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.